Sabtu, September 19, 2009

''how about our love??"


batamm, 17 agustus 2009 thursday afternoon
hari ini,,ak ga merasa akan terjdi sesuatu yg akan ngubah hdup ak..
ak enjoy2 ajja.. bahkan ak ga' ada feeling,,, feeling buat kehilangan cowo yg slama ini aku sayang.. aku serasa ingin matii,ktika dia bilang dia hrus meninggalkan ak,, maksudny apa cobaa?? dia khan udh jnji untuk ga ninggalin ak,, trus tba2 sekarang dia ngmg keg gitu?? apa dia nggak tau gmana perasaan ak,,,?? .maybe kaliian ketawa dger kta2 aku diatas,, ak bilang ak mau mti krna ak bner2 sayang ama dia.. ak ga tau gimana lagi harus mempertahanin dia... jujur,,ak udh bnyak berkorban hnya untuk dia.. sekali lagii,,,untuk dia.. ga ada sedikitpun perjuangan ak smua itu minta blasan,ak cuma mau dia hrgai ak.. tapi ap?? dia jrg banget mo hargai ak,,

all....pasti kalian perna ngerasain gmana rasanya diabaikan... sedihh...pasti, kecewa,kudu bgt.. keselll,marah... jadi satu... tapi satu yg ak sesalkan, knp dia nggak perna coba nghargai ak? ak diam slama ini,krna ak ga mau memaksa dia.. dia yang terpenting buat ak.. ..udh banyak kenangan yg dia kasi ke ak...dan nggak gampang buat dilupakan.. aku cuma bisa nangis waktu dia bilang ini adalah yg terbaik buat aku... (yg terbaik apa coba?? itu pasti akan buat aku down. ak harap dia ngerti), tapi nggak!! dia tetap bersikeras ninggalin ak.. ak nggak tau musti ngomong apa.. selain mengucapkan 'trima kasih' untuk semua yg dia kasi ke aku, yg kebanyakan adalah luka.. ak nggak habis pikir,kenapa dia berubah secepat itu.. ak nggak tau.. dia bukan faliskaku yang dulu.. faliska yg kukenal...bukan..dia orang asing bagiku.
aku tau bagaimana kehidupanku untuk kedepannya.. bakal jarang masuk kelas,,bakal jarang ngomong dikelas,,jdi pendiam... rasa sayang itu kini udah berubah benci... benci yang amad sangat.. benci yg berkobar2.. ..

kata orang,,seseorang akan ikut bahagia bila melihat org yg dia sayang bahagia,,
hal itu juga yg ku katakan terakhir kali padanya... ..dia cumaa diam- aku benar2 kecewa.. padahal ak berharap dia lebih dewasa.. ak ga nyangka,hubungan yg ak jalanin dgn serius ini cuma bertahan slama 1 buland 17 ary.. singkat banget ya ...
but,,
thanks god, Kau telah kasi aku kesempatan buat kenal gimana dalemnya dia,tau busuknya hati dia dan tau juga ternyata dia jga suka mencampakkan wanita lemah sepertiku....

faliska,,aku harap kau bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang suatu saat nanti..

aku..org yg terluka--olehmu RCF..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar