Jumat, September 11, 2009

aku dan semua cita-cita..

haduuu...
gila..ni ary bner2 melelahkan..
udah jam pertama ulangan sosio, kelas ribut, puasa pula...
halahh,halahh..

ak baru keinget..
semalem ak nggak belajar!!!!
duuh, ntar remi pula.
saat itu juga ak kebayang wajah mama yang kecapekan, nyariin duit buat ngebiayain skola ak, skola adik bahkan keperluannya.
mama.....

betapa besarnya pengorbanan mama buat aku.
aku bener-bener menyayangi mama..

sudah 6 tahun, peristiwa itu terjadi. ak bahkan belum bisa melupakan naasnya mobil yang menabrak papa sehingga merenggut nyawanya...
waktu itu aku masih berumur 8 tahun, masih terlalu cepat untuk kehilangan orang yang dari kecil ngerawat dan memberikan kasih sayang yang sama ama anak-anaknya..
disaat itu pula, aku masih terlalu kecil merasakan bagaimana sakitnya patah kaki, tepatnya dikaki kanan..
dan itu belum seberapa sakit dibanding dengan sakitnya kehilangan papa yang udah ngejagain aku selama kurang lebih 8 tahun..

aku hanya memandang orang-orang berbaju hitam yang mendatangi rumahku..
aku tanya ama kakak-kakakku tapi tak seorangpun menjawab..
aku makin bingung melihat keranda hijau didepan rumahku, dan kulihat mama menangis tersedu-sedu..
walaupun aku masih kecil, aku mengerti keadaan yang ditutup-tutupi saudara-saudaraku..

setelah pemakaman, aku menangis membayangkan Papa udah nggak ada..
jadi pemimpin dikeluarga kita..

aku sedih dan tertekan ngeliat temen-temen aku ngebicarain kehebatan papa mereka..

dan kini nggak terasa aku udah bersekolah diSMA yang pernah dipimpinnya dulu..
padahal aku berharap papa bisa ngeliat aku beranjak dewasa, disaat dimana aku butuh support dan teman curhat..
bercerita tentang cowok yang suka aku,bercerita tentang ulangan aku yang jelek,bercerita kalau aku minta diajak rekreasi ma papa..
tapi itu smua cuma impian, cita-cita aku dan akan menjadi cambuk supaya bisa jadi anak yang ngebanggain ortu..

papa, salam hangat dari anakmu disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar